Pages

Saturday, March 20, 2010

Cara membuat blog di blogger.com

Di post-postan aku yang pertama ini aku akan membahas tentang bagaimana cara membuat blog?ini adalah post-postan aku yang pertama.mohon maklum ya kalau post aku yang pertama ini aku akan membahas tentang bagaimana cara membuat blog?sebenarnya sih banyak domain yang bisa digunakan,tapi aku lebih cenderung ke blogspot?karena apa ya?karena blogspot merupakan blog milik mbah google yaitu si kakek sakti yang amat super sakti.kalau di blogspot cepat di index oleh mbah google daripada blog2 yang lain.sebenarnya aku ngeblog bukan karena hobby tapi karena terinspirasi ingin jadi super blogger expert.oke akan langsung aku jelaskan ya,sabar dulu ya ni juga mau ngetik.langsung aja nih:
 Kunjungi http://blogger.com
 Lalu pilih buat blog
 Lalu masukkan data-data yang diminta.kalau untuk email lebih baik menggunakan gmail biar prosesnya cepet ke indexnya
 Terus ikuti langkah2nya
 Kalau sudah selesai mengisi data-datanya anda akan di minta memasukkan nama blog anda misal http://mhafiedz.blogspot.com
 Udah selesai dah bikinnya
 Kalau ada yang belum jelas bisa kasih komentar dan tanya langsung ke saudara M.Hafiedz
 Udah dulu ya postnya tanganku dah capek nih

0 comments:

Post a Comment